Acara Evaluasi Pelayanan dan KSOP Utama Belawan Award Berlangsung Meriah

Annanews.co.id || Medan – Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan transportasi laut yang dilaksanakan oleh kantor kesyabandaran Dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan perlu dilakukan evaluasi pelayanan untuk mengukur sejauh mana pelayanan tersebut sesuai dengan standar yang telah ditetapkan

Acara Evaluasi Pelayanan kantor kesyabandaran Dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan serta KSOP Utama Award berlangsung meriah
di Hotel Adimulia Medan, Jum’at (13/12/2024) Sekitar Pukul 16.00 WIB.

Adapun agenda acara yakni registrasi dan Photo booth, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, tarian pembuka wonderful Indonesia oleh Batakpedia Dancer, paparan dari Kejaksaan Negeri Belawan “Pelayanan Penggunaan jasa yang baik, paparan dari Lantamal 1 Belawan”sisi Pengamanan Perairan di Pelabuhan Belawan, pemberian penghargaan
Pandu Terbaik, Perusahaan terbaik dalam melakukan ruang terbuka hijau Semester -1Tahun 2024, Agent terbaik dalam pengurusan Pendaftaran, Kapal Dan STKK untuk kapal tradisional, Fasilitas pelabuhan dengan kepatuhan Terbaik untuk implementasi ISPS Code di Lingkungan Pelabuhan Belawan
perusahaan terbaik dalam pengelolaan IPAL Semester -1Tahun 2024, Agen terbaik dalam pengurusan Pendaftaran, Kapal Dan STKK Untuk Kapal Niaga, Perusahaan terbaik dalam pemenuhan kelengkapan dokumen kapal, Perusahaan SIUPKK dengan kunjungan Kapal Terbanyak, Pembayaran PNBP Tercepat jasa penggunaan perairan tahun 2024

Menurut Plt Kepala Kantor KSOP Utama Belawan Marganda Lamhot Asi Sihite SE MMtr bahwa bergabungnya Otoritas Dan Syahbandar Pelabuhan Belawan merupakan simplisiti atau meringkas atau mempercepat pelayanan kepada pengguna jasa mereka di Belawan dengan bergabungnya mereka menjadi satu entitas,

“Doakan kami untuk lebih baik lagi kritik dan saran kepada kami akan menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi kedepan, masih jauh kedepan demi mewujudkan pelayanan prima tetap sinergi dan kolaborasi tetap terjaga” Kata Marganda

Hadir Balai Besar Kekarantinaan kesehatan Medan
Kantor Distrik Navigasi Tipe A Kelas 1 Belawan, Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah II Kualanamu, Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea dan Cukai Belawan, BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II Maritim Belawan
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Polres Pelabuhan Belawan, Kepala Kantor Basarnas Medan, Ditpolairud Polda Sumut PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI)Cabang Medan, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) PT Pelindo Regional 1(Persero) Cabang Belawan, seluruh stakeholder, perusahaan dan agen pelayaran di ruang lingkup Pelabuhan Utama Belawan, seluruh Kasi, staf Jajaran KSOP Utama Belawan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *